web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Apakah Membeli Followers Cara yang Efektif?

Majels Syahid   13 March 2018 17:35

News

Majels.com – Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan media sosial, banyak pelaku bisnis yang memanfaatkannya untuk mempromosikan produk mereka. Cara ini cukup efektif mengingat pengguna media sosial terus meningkat setiap tahunnya. Bukan saja menjadi saranan berpromosi, media sosial juga seringkali dijadikan tempat utama untuk menjual aneka produk.

Tidak heran bila persaingan bisnis di media sosial pun cukup tinggi. Sementara itu, banyak orang yang berusaha untuk menaikkan jumlah followers di media sosial agar menambah pula peluang orang untuk membeli. Untuk menambah followers media sosial sebenarnya tidak bisa dilakukan secara instan. Perlu dilakukan cara-cara khusus yang konsisten agar jumlah followers terus bertambah.

Cara tersebut bisa dengan membuat konten promosi yang menarik, sesekali diselingi dengan konten-konten yang mengajak interkasi dan sebagainya. Semuanya dilakukan secara terus menerus, konsisten dan diposting di waktu-waktu yang tepat. Namun, banyak orang yang ingin mengambil jalan pintas dengan membeli followers ke pihak-pihak yang memang mudah ditemukan di media sosial.

Dengan bermodal uang beberapa ratus ribu saja, jumlah followers akun media sosial Anda bisa dibuat naik secara drastis. Pertanyaannya, apakah membeli followers adalah cara yang efektif untuk meningkatkan bisnis Anda? Jawabannya tidak.

Membeli followers sebenarnya adalah ide yang buruk karena sebagian besar followers yang didaptakan itu berupa robot. Akun-akun tersebut dibuat menggunakan software atau script tertentu. Memang ada juga yang mengklaim bahwa akun-akun yang mereka berikan nantinya adalah akun asli. Namun, kebenaranya sangat diragukan, dan kalaupun ada, tetap banyak juga akun robotnya.

Jika Anda membeli followers, memang mungkin Anda akan mendapatkan banyak sekali followers dalam jumlah singkat. Namun, followers itu tidak ada artinya karena kebanyakan robot. Ketika Anda memposting sesuatu pun jangkauan, likes dan komentarnya pun tidak serta mengikuti. Akun Anda tetap saja sepi bila followers akun media sosial Anda adalah robot.

Sekilas, orang lain yang sedang mengunjungi profil media sosial Anda terlihat yakin karena banyaknya followers. Nampaknya, ini satu-satunya keunggulan dari Anda membeli followers. Faktanya memang, banyaknya followers merupakan salah satu pertimbangan orang ketika membeli sebuah produk di media sosial.

Belum lagi, Anda akan dihadapkan pada kemungkinan akun yang terkena hack. Secara tidak langsung, akun Anda diserahkan ke orang atau program yang sebenarnya illegal. Jadi, jaminan keamannya sendiri tidak ada. Kemungkinan buruk lain adalah akun Anda terkena suspend dari pihak media sosial itu sendiri. Mereka tentu tidak suka dengan program-program illegal seperti penambah followers ini.

Bila Anda menginginkan followers media sosial Anda meningkat, lakukanlah secara organik. Buatlah postingan yang menarik dan konsisten. Lakukanlah iklan berbayar untuk menghasilkan kenaikan followers yang signifikan. Cara-cara ini memang memakan waktu, namun aman dan legal!

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09