× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

Event

Danamon Run 2017 Bebaskan Pelari Pilih Finish Saat Berlari

Majels Yani   13 July 2017 17:07

News

majels.com - PT. Bank Danamon Indonesia (Danamon) membuat ajang lomba lari dengan konsep  berbeda dari yang lain. Diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017, para peserta lari akan memegang kendali penuh larinya untuk menentukan jarak finishpada saat start. Pilihan finish yang ditawarkan mulai dari 3 km, 5 km, 7 km, 10 km dan 15 km.

Lima opsi finish ini terbuka untuk berbagai kalangan, mulai dari pelari pemula, pelari profesional, keluarga dan komunitas lari. Di samping itu, peserta juga bisa memilh untuk berlari sendiri atau berkelompok. Seluruh peserta akan mendapatkan medali di jarak manapun yang berhasil dicapai. Selain itu panitia menyediakan hadiah uang tunai bagi para pemenang setiap jarak maupun pemenang lari bergrup.

Chief Marketing Officer, Toni Darusman mengatakan, lomba ini menarik dan cocok untuk yang baru menyukai lari dan ingin menjajal olahraga lari. Konsep ini muncul karena bertujuan agar orang merasakan kemudahan dari olahraga ini. Menurut Toni, konsep lomba lari seperti ini merupakan lomba lari pertama di Indonesia yang pesertanya bisa diberi kebebasan menentukan finish saat berlari.

“Adanya pilihan menentukan jarak finish, itu karena ingin masyarakat bisa running semudah mungkin. Hal itu bisa dilihat dari tanggapan positif masyarakat luas yang saat pembukaan pendaftaran early birds habis dalam hitungan jam. Sampai saat ini tiket yang sudah terjual mencapai 2.400 tiket,” ungkapnya dalam konferensi pers di Menara Bank Danamon, Jakarta, Rabu (12/7)

Lebih lanjut, Toni berharap bahwa Danamon Run 2017 ini bisa meningkatkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas kesehatan dirinya. Dimana sesuai tagline “Finishmu Pilihanmu”, artinya masyarakat bisa memegang kendali atas kesehatan dirinya sendiri.

Ajang lari ini membuka kesempatan pendaftaran terbatas hanya untuk 3.500 peserta lari. Total hadiah yang diperebutkan dalam Danamon Run ini adalah lebih dari Rp 400 juta.

“Bagi Anda yang ingin mengikuti lomba ini, kesempatan masih terbuka lebar dan dapatkan total haridah lebih dari Rp. 400 juta . Kami masih menyisahkan 11.000 ribu lagi. Segera lihat di laman www.danamonrun.com untuk lengkapnya,” tutur Tony.

Adapun rute lomba lari ini berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan garis start dan finish di Pantai Festival. Rute 3 km mengajak pelari menyusuri danau Ancol dan Atlantis Water Adventure, sementra rute 5 km membawa pelari melewati Amusement Park Beach Pool dan Ancol Mansion. Sedangkan untuk rute 7 km, peserta melintasi Ocean Dream Samudra Ancol, Seaworld Ancol dan Pasar Seni.

Kemudian untuk rute 10 km dan 15 km, pelari akan mengitari Gong Ancol dan melintasi Pasar Seni. Namun rute 15 km masih terus berlari dari Pasar Seni sampai melewati Ancol Beach City Mall, Segarra dan menyusuri Eco Park dan Marina. (yani)

Sumber gambar: http://www.marketing.co.id

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Yani

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
Event
Industri Digital Indonesia Hadir di ITU Telecom World 2017
Yani
25 September 2017 16:13
Majels
Technology
Vivo X20 dan X20 Plus Resmi Diluncurkan
Yani
22 September 2017 15:55
Majels
Event
GIIAS Auto Show Surabaya 2017 Tawarkan Berbagai Promo Menarik
Yani
22 September 2017 14:46
Majels
News
Rumah Kreatif BUMN Bantu UMKM Tembus Pasar Global
Yani
22 September 2017 09:15
Majels
Travel
7 Lokasi Antimainstream di Singapura yang Wajib Anda Kunjungi
Yani
18 September 2017 16:02