× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Es Kepal Milo, Minuman Baru yang Sedang Viral

Majels Syahid   20 April 2018 14:15

News

Majels.com – Bisnis kuliner khususnya minuman memang sangat dinamis. Setiap tahun ada saja minuman baru yang muncul dan membuat masyarakat tertarik. Setelah tahun lalu ramai dengan minuman Thai Tea asal negeri Gajah, Thailand, kini masyarakat sedang diramaikan dengan kehadiran Es Kepal Milo.

Minuman ini pertama kali viral di negeri tetangga, Malaysia dan kabarnya sampai menimbulkan antrian yang panjang. Es Kepal Milo pada dasarnya merupakan serutan es yang sedikit dipadatkan seperti kepalan lalu dituangi semacam fla milo dengan tambahan aneka topping.

Rasanya manis dan segar karena serutan esnya dipadukan dengan fla milo yang manis. Selain itu, nikmatnya es yang satu ini juga berasal dari toppingnya. Untuk toppingnya sendiri sebenarnya bisa beraneka ragam sesuai dengan selera. Ada yang menggunakan meisess coklat warna warni, biscuit oreo, biscuit keju, gandum dan lain-lain.

Dengan cepat, minuman ini pun menyebar juga ke tanah air. Salah satu franchisor yang cukup cepat mengambil peluang bisnis ini adalah Es Kepal Baba Ali. Mereka menawarkan paket kerjasama hanya seharga Rp4,9 juta saja.

Bahan baku yang didapatkan seperti powder milo, powder silverqueen, dan powder beng-beng. Sementara perlatannya mereka memberikan gerobak, serutan es manual, termos, banner promosi, sampai cup kemasannya. (teks:syahid)

Gambar: www.vemale.com

 

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09