× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Ingin Punya Kantor Bersubsidi di Jakarta Creative Hub? Yuk, Simak Caranya!

Majels Syahid   28 March 2018 10:49

News

Majels.com – Pemerintah DKI Jakarta sejak April 2017 lalu telah menyediakan fasilitas untuk para UKM yang berkecimpung di industri kreatif. Fasilitas tersebut berupa tempat yang menyediakan ruang seminar dan workshop, bengkel pelatihan, dan ruang perkantoran atau co-working space.

Sejak pertama kali diluncurkan, animo masyarakat terhadap Jakarta Creative Hub ini sangat tinggi mengingat di tempat ini, para pelaku industri kreatif dapat menumpahkan kreativitasnya menjadi produk-produk yang bernilai jual tinggi.

Salah satu fungsi Jakarta Creative Hub yang sangat diminati adalah co-working space. Pelaku usaha baru (startup) yang belum memiliki kantor sendiri bisa menempati salah satu dari 12 co-working space yang ada di sini. Ruangannya memang tidak terlalu luas, hanya seluas 12 meter persergi.

Oleh karenanya, ruangan ini memang diperuntukan untuk pelaku usaha baru. Selain fasilitas kantor, pelaku usaha yang berkantor di sini juga dapat sejumlah keuntungan di antaranya pelatihan dan bimbingan membangun usaha dari Pemprov DKI Jakarta.

Sayangnya, animo masyarakat yang sangat tinggi belum dapat tersalurkan semuanya karena kantor yang disediakan hanya 12. Jadi daftar antrian untuk mendapatkan kantor itu pun sangat panjang, dan harus diseleksi dengan cukup ketat agar yang nantinya mendapatkan fasilitas memang layak. Untuk itu ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi dan tahapan yang harus dilalui oleh perserta. Berikut syarat-syaratnya.

Persyaratan Utama:

 

Persyaratan berupa business plan dan scan KTP tersebut dapat dikirimkan ke alamat email jakartacreativehub2017@gmail.com . Adapun penentuannya akan melalui seleksi yang dilakukan oleh pihak Jakarta Creative Hub.

 

 

 

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09