web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Manfaatkan Momen Piala Dunia Dengan Berjualan Jersey Sepakbola

Majels Syahid   12 July 2018 14:45

News

Majels.com – Saat ini masyarakat di hampir seluruh dunia sedang disajikan tontonan akbar empat tahun sekali, yaitu Piala Dunia sepakbola atau World Cup. Pada momen ini, bukan saja para pria pecinta sepakbola, namun hampir setiap orang, anak-anak hingga orang dewasa yang jarang menonton sepakbola pun menjadi ikut memperbincangkan sepakbola. Sementara itu, kafe-kafe atau restoran tak ketinggalan menyemarakkan piala dunia dengan menggelar nonton bareng.

Pada momen seperti ini, masyarakat pun berburu barang-barang yang berhubungan dengan piala dunia, terutama jersey tim nasional negara yang berlaga. Permintaan terhadap jersey ini akan melonjak seiring dengan berlangsungnya laga piala dunia. Hal ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang memang sudah berkecimpung dalam usaha jersey tim olahraga khususnya sepakbola. Namun, bila kamu bukanlah orang yang berkecimpung pada bisnis ini, bisa juga mencoba berjualan jersey dalam jumlah kecil. Carannya, dengan menjadi reseller.

Jadi Reseller

Bila kamu hanya ingin memanfaatkan momen piala dunia saja untuk menambah penghasilan, kamu bisa mempertimbangkan untuk menjadi reseller. Saat ini, sudah banyak supplier bagus yang menyediakan kerjasama dengan sistem reseller di mana kamu bisa membeli beberapa jersey sekaligus untuk kemudian dijual kembali. Kamu bisa menawarkan jersey tersebut ke teman-teman melalui media sosial kamu atau membuat akun penjualan di platfrom ecommerce.

Baca juga:

Pasar

Dalam bisnis apparel seperti jersey sepakbola ini, sulit dihindari barang tiruan atau KW. Jersey original yang harganya cukup mahal tak bisa dijangkau oleh semua orang dari latar belakang ekonomi yang berbeda-beda. Ini lah yang memunculkan jersey-jersey KW di pasaran. Pilihannya ada pada kamu sendiri, apakah menjual jersey original atau kah tidak. Semuanya sudah ada pasarnya sendiri-sendiri asal kamu bisa memasarkannya secara tepat.

Jersey non-original tentu saja mudah didapatkan dengan harga yang relatif lebih murah pula. Di pasar grosir seperti Tanah abang, kamu akan menemukan banyak pedagang-pedagang yang menjual barang tersebut. Tinggal bagaimana kamu bisa jeli dalam memilih barang, mencari supplier yang menyediakan barang dengan kualitas cukup baik dengan harga yang bersaing. (teks:syahid)

Gambar: bolasport.com

 

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Wadah Digital Untuk Mengembangkan Potensi Musisi Lokal
Syahid
19 July 2018 16:53
Majels
News
Cara Mudah Berjualan di Facebook Marketplace
Syahid
19 July 2018 10:23
Majels
News
Pelaku Usaha Sambut Positif Festival Kopi dan Kerajinan Nusantara 2018
Syahid
18 July 2018 17:37
Majels
News
Peluang Penghasilan Tambahan Menjadi Petani Hidroponik
Syahid
18 July 2018 09:21
Majels
News
Pantang Menyerah Dirikan Bisnis Batik
Syahid
17 July 2018 16:54