web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Mayday Madness 2018 Komitmen Hindari Fake Discount

Majels Syahid   26 April 2018 14:44

News

Majels.com – Hari pekerja internasional yang selalu diperingati setiap tanggal 1 Mei akan diramaikan dengan pesta diskon di berbagai ecommerce yang ada di Indonesia. Pesta diskon tersebut diselenggarakan dalam rangka Mayday Madness 2018 yang menyambut hari pekerja internasional. Maydas Madness yang akan diselenggarakan pada 30 April hingga 2 Mei ini merupakan kegiatan tahuhan yang keempat kalinya. 

Taufik Darmawan , ketua pelaksana Mayday Madness 2018 mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain sebagai ajang pesta diskon, juga menjadi sarana edukasi bagi masyarakat untuk lebih percaya lagi belanja secara online.

Ia mengatakan bahwa diskon-diskon yang diberikan pada kegiatan ini adalah diskon yang nyata, bukan diskon palsu seperti yang kerap terjadi dalam ajang pesta diskon lain. “Kita sama-sama mengedukasi masyarakat mengenai mudahnya belanja online, diskon-diskon yang kita berikan itu diskon yang real, bukan sekadar diskon yang ‘wah’” ujar Taufik pada konferensi pers di Gedung Samafitro, Juanda, Jakarta Pusat (26/4).

Selain itu, Taufik juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat lagi sales dan traffic ecommerce yang ada di Indonesia, baik yang besar atau yang kecil. “Kita berusaha untuk sama-sama tumbuh, bukan yang satu tumbuh dan lainnya tenggelam.” Tambah Taufik.

Sejak diselenggarakan pada 2015 lalu, peserta ecommerce yang mengikuti kegiatan ini meningkat jumlahnya. Mayday Madness tahun ini diikuti sekitar 75 ecommerce, meningkat dari jumlah peserta tahun sebelumnya yaitu sebanyak 60 peserta. Sementara itu, Ketut Wijayawangsa selaku Senior Vice President Bank BCA, yang turut mendukung acara ini mengungkapkan bahwa kegiatan Mayday Madness ini berbeda dengan kegiatan pesta diskon lainnya. "Tujuan dibuatnya Mayday Madness ini lebih dari sekadar promo bersama karena kita tahu sendiri, formatnya ada skala yang sudah besar dan ada juga yang partisipan yang sedang belajar" ujar Ketut. 

Diskon yang ditawarkan pada ajang keempat ini diklaim mencapai 97%  yang dapat dipilih dari 8 kategori produk. Kategori produk tersebut seperti fesyen, barang elektronik, makanan, travel dan lain-lain. Pengguna dapat mengunjungi webiste itsmayday.com untuk mengetahui barang-barang dan ecommerce apa saja yang tergabung dalam pesta diskon tersebut.(teks:syahid)

Gambar: Syahid

 

 

 

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09