web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

#HowTo

Peluang Usaha Franchise Minuman Coklat

Majels Syahid   02 April 2018 15:40

How To

Majels.com - Minuman coklat adalah salah satu pilihan yang tepat bila anda ingin memulai usaha rumahan tanpa modal besar. Peluang usaha kuliner, seperti minuman dan makanan ringan, memang akan selalu terbuka lebar bagi para pelaku bisnis pemula. Dari sekian banyak jenis waralaba kuliner, waralaba minuman coklat atau franchise coklat tetap menjadi salah satu ragam bisnis coklat yang banyak diminati calon pebisnis.

Larisnya bisnis coklat ini dikarenakan bahan dasar coklat merupakan bahan yang sangat fleksibel untuk diracik sebagai makanan atau minuman. Rasa yang manis dan enak dari coklat menjadikan minuman ini banyak diminati.

Memilih waralaba minuman coklat sebagai peluang usaha coklat rumahan akan sangat menguntungkan karena coklat banyak disukai oleh semua kalangan.Strategi pemasaran atau promosi yang anda lakukan nantinya jelas akan lebih mudah dibandingkan mempromosikan jenis makanan atau minuman dari bahan dasar selain coklat.

Selain itu, menurut data Asosiasi Kokoa Indonesia (Askindo), tingkat konsumsi coklat di Indonesia terbukti terus meningkat. Inilah yang membuat waralaba minuman coklat atau franchise coklat, menjadi peluang usaha coklat rumahan yang memungkinkan anda meraih keuntungan menggiurkan.

Ada dua cara yang bisa anda pertimbangkan untuk mulai menjalankan bisnis coklat ini. Jika anda memiliki ide unik dan kreatifitas untuk membuat merek dan produk anda sendiri, serta berani berinvestasi sedikit lebih banyak, maka anda bisa memulai bisnis coklat dengan menjadi pemilik waralaba coklat bukan hanya sebagai mitra atau partner waralaba orang lain.

Selanjutnya, promosikan waralaba minuman coklat anda sehingga mendapatkan beberapa mitra atau penjual yang bersedia menjalankan bisnis coklat anda dengan kesepakatan dan dalam jangka waktu tertentu. Jika Anda belum memiliki modal yang cukup untuk menjadi penyedia usaha waralaba minuman coklat, anda tetap bisa membuka usaha menjadi mitra atau penjual dari suatu brand waralaba.

Anda bisa mencari pemilik waralaba penyedia minuman coklat yang sesuai dengan minat dan besarnya modal yang anda punya. Kunjungi pameran atau expo waralaba, atau anda bisa menemukan beragam pilihan waralaba melalui internet.

Pemilik waralaba akan membekali anda dengan strategi pemasaran, persediaan bahan baku, berikut segala perlengkapan produksi dan distribusi produk coklat anda. Anda juga tak perlu lagi repot memikirkan merek dan logo produk, serta biaya promosinya.

 

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09