web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

Franchise

Raup Untung dari Bisnis Terapi

Majels Syahid   28 November 2017 14:00

Franchise

majels.com - Banyak cara dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain olahraga, cara lainnya adalah dengan melakukan terapi. Biasanya tubuh akan terasa nyaman setelah diterapi. Maka jasa terapi sangat dibutuhkan. Melihat peluang tersebut, Gus Minging tak ragu untuk membuka terapi bernama Nakamura Holistic Therapy.

Gus Minging memiliki latar belakang sebagai seorang terapis yang berguru dan berlatih di Jepang. Maka tak salah bilah naluri Gus Minging terbukti benar. Permintaan akan jasa terapi ini sangat bagus. Setelah bediri selama tiga tahun, yakni pada tahun 2007 membuka kemitraan dan hingga saat ini sudah memiliki 51 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Menurut  Gus Minging usaha ini membutuhkan seorang partner bisnis yang memiliki panggilan jiwa untuk membantu orang lain lewat terapi. Gus Minging menggunakan tenaga terapis profesional pria dan wanita yang sebagian berlatar belakang kesehatan seperti D3 fisioterapi, perawat, dan kesehatan lainnya.

Terapi yang ditawarkan tidak hanya refleksi kaki saja tetapi meliputi akupresur di seluruh tubuh mulai dari tangan, leher, pundak, punggung, dan kepala. Penambahan terapi yang disebut Seitai dari Jepang yang fokus pada stimulasi di daerah sekitar tulang belakang mulai dari leher, punggung dan pinggang dan membantu pencegahan berbagai penyakit. Selain itu ada pula terapi untuk anak ini agar anak bisa lebih konsentrasi.

Dengan biaya investasi selama lima tahun sebesar Rp350.000.000 maka mitra akan mendapatkan biaya untuk penggunaan format dan jaringan usaha Nakamura, pelatihan untuk terapis, pengembangan usaha yang berkelanjutan, pengelolaan usaha, manajemen SDM, marketing fee, dan perlengkapan terapi. Mitra bisa meraih BEP dalam waktu kurang lebih 1,5 sampai 2 tahun dengan profit margin 30%-50% dan Return on Investment hampir 500% dalam jangka waktu 5 tahun. Investasu lain berupa renovasi dan perlengkapan sebesar Rp400.000 dan biaya perlengkapan marketing seperti baliho dan plang nama Rp 30.000.000. Sedangkan biaya security deposit sebesar Rp30.000.000 akan dikembalikan setelah masa kemitraan berakhir. (teks:eri/ft:dok.pri)

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09