web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

Event

Rayakan Keragaman Budaya dan Tradisi dengan Kampanye “Wonderful Indonesia”

Majels Yani   13 July 2017 15:25

News

majels.com - Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee, merayakan keberagaman budaya dan tradisi di Indonesia melalui kampanye Wonderful Indonesia.  Kampanye tersebut menawarkan rangkaian produk favorit pengguna Shopee dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari 5–31 Juli 2017, Shopee juga mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam permainan Wonderful Indonesia “Spin The Wheel” dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai paket liburan dengan destinasi terbaik dalam negeri.

CEO Shopee, Chris Feng mengatakan, saat ini Shopee telah sukses menjangkau pengguna dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Melalui kampanye Wonderful Indonesia ini, pihaknya ingin memperluas pasar menjadi lebih jauh dan merayakan keberagaman budaya Indonesia.

“Di kampanye ini, pengguna dapat memilih produk favorit mereka dari seluruh pelosok  Indonesia, dan menikmati layanan gratis ongkos kirim dari kami,” ujar Chris melalui rilis yang diterima majels.com, Kamis (13/7).

Chris memaparkan, kampanye Wonderful Indonesia menawarkan produk favorit pengguna Shopee dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Indonesia bagian Timur. Setiap minggunya, Shopee akan menawarkan rangkaian produk pilihan pengguna yang telah terkurasi serta diskon hingga 85%.

Selain itu, Shopee mengajak pengguna untuk mengikuti permainan Wonderful Indonesia “Spin The Wheel”. Permainan ini memberikan peluang untuk memenangkan voucher belanja senilai total puluhan juta rupiah dan 16 paket liburan ke Belitung, Raja Ampat, Tanjung Puting, dan destinasi liburan menarik lainnya. Pengguna dapat berpartisipasi di permainan ini melalui aplikasi Shopee di ponsel, setelah berbelanja dengan minimum pembelian Rp90 ribu.

Chris menuturkan, Indonesia menjadi pasar tebesar di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Ia mengatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk terus melengkapi aplikasi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna.

“Indonesia telah menjadi pasar terbesar kami di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kami menerima lebih dari 80% transaksi harian dari berbagai wilayah di luar kota Jakarta. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus melengkapi aplikasi kami dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna, sekaligus melaksanakan berbagai festival belanja yang sesuai dengan preferensi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada,” papar Chris. (yani)

Sumber gambar: http://www.neraca.co.id

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Yani

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Teman Jalan, Startup Asal Indonesia Resmi Diakuisisi LINE
Syahid
24 November 2017 16:06
Majels
News
60 % UKM di Indonesia Belum Berizin
Syahid
24 November 2017 15:07
Majels
News
Pemerintah Godok Rencana Pemberian Insentif Untuk Inovasi Industri
Syahid
24 November 2017 13:44
Majels
News
Go-Jek Luncurkan Layanan Go-Bills Untuk Mudahkan Bayar Tagihan
Syahid
23 November 2017 12:05
Majels
Business
Belanja Iklan Produk FMCG Januari-September 2017 Tumbuh Positif
Choen
23 November 2017 09:50