web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

Event

Sompo Insurance & Wuling Motors Kolaborasi Luncurkan Wuling Insurance

Majels Choen   07 December 2017 09:50

Events

majels.com – Sebagai bagian dari komitmen terhadap produk dan service yang terus dilakukan kepada Pelanggan di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dalam meluncurkan produk asuransi bersama ‘Wuling Insurance’ yang diperkenalkan secara resmi kepada media, jaringan dealer, serta rekanan leasing Wuling Motors. Jalinan kerjasama antara Wuling Motors dan Sompo Insurance ini akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar, baik otomotif maupun asuransi umum di seluruh Indonesia.

‘Wuling Insurance’ merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan bermotor ini  menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh Pelanggan dan memberikan perlindungan  untuk berbagai solusi kendaraan Wuling Motors, yang hanya di dapat dengan mudah di outlet resmi Wuling. Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang andal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.  SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket GOLD Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

Daniel Neo, Chief Executive Officer Sompo Insurance merasa gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis khususnya Wuling Motors. “Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional,” kata Daniel.

Sementara itu, Cindy Cai sebagai Vice President of VSSM mengatakan, “Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life.

Wuling Motors merupakan satu dari merek dibawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), sebuah kerjasama dengan 3 pemegang saham utama yaitu SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobil Group. Wuling Motor berdiri pada November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2.13 juta kendaraan, perusahaan pabrik otomotif pertama yang produksinya melebihi 2 juta di China.

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Choen

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09