× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

Business

Terobosan Granita Sukses Ubah Konsep Aneh Jadi Prestasi

Majels Choen   18 December 2018 20:51

Events

majels.com - Granita merupakan salah satu brand yang diluncurkan oleh PT. Setia Pesona Cipta sebagai ready to drink coffe. Brand yang memiliki tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” ini, berhasil menarik perhatian bahkan menjadi top of mind masyarakat.

Tidak heran jika Granita berhasil menjadi top of mind, pasalnya Granita selalu memberikan pelayanan terbaik, kualitas produk terbaik, dan juga selalu mendengarkan pendapat konsumennya.

PT. Setia Pesona Cipta juga merupakan salah satu pioner di Indonesia yang menyajikan kemasan minuman kopi ready to drink.

Yufo Sutantio selaku Manajer Sales dan Marketing menjelaskan, pada awalnya kopi yang disajikan RTD dengan suhu dingin ini dianggap konsep yang aneh. Pasalnya, pada saat itu semua kopi disajikan dengan air bersuhu panas. Namun siapa sangka kini Granita dinikmati oleh kalangan manapun dan dimanapun.

Menyongsong kemasan ready to drink coffe yang disajikan dingin, Granita semakin melebarkan sayapnya melalui media digital. Di social medianya, Granita secara konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunkasi dengan masyarakat. Sehingga pada saat ini Granita banyak diperbincangkan secara postif di social media.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Social Media Award 2018 Category Ready to Drink Coffe.

“Tidak hanya itu, sejak tahun 2012 hingga 2018 Granita berturut-turut meraih penghargaan TOP BRAND AWARD Category Ready to Drink Coffe, dan juga Indonesia Retail Marketing Award pada tahun 2015,” sebut Yufo.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan kualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk, bahkan  memberikan after sales servie yang terbaik.

“Kami juga semakin mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, mengganti produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre,” terangnya lagi.

Diketahui, saat ini Granita terus meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita memantain distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor.

Selain itu Granita juga terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, dengan biji kopi dan gula asli 100% Granita mampu bersaing melebihi kompetitornya, dan menjadi top of mind konsumennya,” demikian Yufo.

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Choen

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan
Syahid
09 May 2018 17:46
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09