web counter
× NEWS POLLING HOW TO EVENTS FRANCHISE
Majels

News

Tingkatkan Penjualanmu di Bukalapak dengan Fitur Bukaiklan

Majels Syahid   09 May 2018 17:46

News

Majels.com – Bila kamu aktif menjual produk di Bukalapak, saatnya untuk meningkatkan omzet penjualan produk dengan beriklan di platform marketplace tersebut. Sejak Oktober tahun 2016 lalu, Bukalapak resmi meluncurkan fitur Bukaiklan yang memungkinkan para UKM mendapatkan peluang lebih besar meraih perhatian konsumen.

Fitur Bukaiklan merupakan fitur kerjasama antara Bukalapak dengan Facebook. Melalui program ini pelapak dapat mempromosikan produk di Bukalapak ke halaman Facebook secara lebih cepat dan praktis. Kerjasama tersebut merupakan bentuk kolaborasi yang hebat di mana Bukalapak mendayahgunakan kekayaan data konsumen mereka dengan Facebook yang memiliki fitur iklan yang tertarget.

Keuntungannya, promosi menggunakan fitur Bukalapak ini lebih efektif karena mereka punya data yang kuat tentang konsumen sehingga konten promosi dapat ditargetkan secara lebih spesifik. Hal tersebut membuat budget iklan pun bisa lebih hemat.

Pelapak bisa berlangganan fitur ini mulai dari budget 250 ribu rupiah hingga 2,5 juta rupiah (kelipatan per 50ribu rupiah) dan untuk metode pembayarannya menggunakan BukaDompet.

Satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda memanfaatkan program langganan BukaIklan ini. Di mana nanti produk yang Anda iklankan tidak hanya tayang di timeline Facebook saja tapi juga Instagram. (teks:syahid)

Gambar: Bukalapak

Share this post to your friends
Majels    Majels    Majels   

Majels
Syahid

Leave Comment

RECENT ARTICLE
Majels
News
Tips Menggunakan Layanan Kirim Barang Dengan Benar
Syahid
09 May 2018 13:58
Majels
Economic
Tania Jean Winarti, Raup  Untung Juta dari Inovasi Nasi Uduk
Syahid
09 May 2018 09:21
Majels
News
Mengenal Apa Itu Konsep AIDA dalam Pemasaran
Syahid
08 May 2018 15:30
Majels
News
Peluang Usaha Makanan Sehat
Syahid
08 May 2018 13:09
Majels
News
Kemampuan yang Diperlukan untuk Menjadi Founder Startup Teknologi
Syahid
07 May 2018 14:45